STANDAR MAKLUMAT PELAYANAN PENGADILAN AGAMA KEFAMENANU
Standar Pelayanan Pengadilan memiliki muatan standar pelayanan publik yang selaras dengan Pasal 21 Undang-Undang No.25 Tahun 2009. Pasal tersebut mengamanatkan harus ada 14 poin yang terdapat dalam setiap standar pelayanan publik, yaitu diantaranya sistem, mekanisme dan prosedur; jangka waktu penyelesaian; biaya/tarif; fasilitas; evaluasi kinerja pelaksana.
Standar Pelayanan Pengadilan terdiri dari pelayanan perkara dan non-perkara. Standar pelayanan tersebut juga akan berlaku sebagai standar pelayanan pengadilan tingkat nasional dan per pengadilan, serta bagi satuan-satuan kerja. Standar pelayanan pengadilan mengamanatkan pembentukan standar pelayanan kepada satuan kerja yang lebih kecil untuk disesuaikan dengan karakteristik masing-masing, misalnya kondisi geografis dan karakteristik perkara.
Aturan yang dijadikan Standar Pelayanan Pengadilan pada Pengadilan Agama Kefamenanu yaitu :
TAHUN 2024
No. |
File |
File |
Keterangan |
1 |
Standar Pelayanan Pengadilan/KMA/026 |
- |
|
2 |
SK Penetapan Standar Pelayanan Pengadilan Agama Kefamenanu Tahun 2024 |
- | |
3 |
Maklumat Pelayanan |
- |
TAHUN 2023
No. |
File |
File |
Keterangan |
1 |
Standar Pelayanan Pengadilan/KMA/026 |
- |
|
2 |
SK Penetapan Standar Pelayanan Pengadilan Agama Kefamenanu Tahun 2023 |
- | |
3 |
Maklumat Pelayanan |
- |
TAHUN 2022
No. |
File |
File |
Keterangan |
1 |
Standar Pelayanan Pengadilan/KMA/026 |
- |
|
2 |
SK Penetapan Standar Pelayanan Pengadilan Agama Kefamenanu Tahun 2022 |
- |
|
3 |
Maklumat Pelayanan |
- |
TAHUN 2021
No. |
File |
File |
Keterangan |
1 |
Standar Pelayanan Pengadilan/KMA/026 |
- |
|
2 |
SK Penetapan Standar Pelayanan Pengadilan Agama Kefamenanu Tahun 2021 |
- |
|
3 |
Maklumat Pelayanan |
- |