Untitled 1

Untitled 2

Untitled 2

Untitled 2

Untitled 2

Untitled 2

Untitled 2

Untitled 2

Untitled 2

Untitled 2

Kop Web4

  • Selamat Datang Web 2024
  • Selamat Hari Pahlawan
  • zi
  • Slide Utama
  • Program Badilag 2023 New
  • Slide atas berakhlak
  • Laporkan Badilag
  • slide utama maklumat
  • sipp slide
  • E Court slide
  • Wistel Blowing slide
  • E Brosur
  • APLIKASI SIPP || Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini (Klik gambar untuk masuk dalam aplikasi tersebut)
  • E-COURT || Adalah layanan bagi Pengguna Terdaftar untuk Pendaftaran Perkara Secara Online, Mendapatkan Taksiran Panjar Biaya Perkara secara online, Pembayaran secara online dan Pemanggilan yang dilakukan dengan saluran elektronik. e-Filing (Pendaftaran Perkara Online di Pengadilan) e-Payment (Pembayaran Panjar Biaya Perkara Online) e-Summons (Pemanggilan Pihak secara online). (Klik pada gambar untuk dapat mengakses aplikasi ini).
  • SIWAS || Aplikasi yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI, untuk melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia atau Peradilan dibawahnya. (Klik pada gambar untuk dapat mengakses aplikasi ini).
  • E-Brochure Pelayanan Informasi Perkara
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PENGADILAN AGAMA KEFAMENANU # PENGADILAN AGAMA KEFAMENANU BERKOMITMEN MEMBANGUN ZONA INTEGRITAS MENUJU WILAYAH BEBAS KORUPSI (WBK) DAN WILAYAH BIROKRASI BERSIH MELAYANI (WBBM) # PENGADILAN AGAMA KEFAMENANU MANTAB : "MANDIRI, AMANAH, NYAMAN, TERTIB, BERINTEGRITAS...."

on . Hits: 346

Wakil Ketua PTA Kupang Kunjungi dan Berikan Pembinaan di Pengadilan Agama Kefamenanu

Kefamenanu || 22 Mei 2023

Untuk pertama kalinya pasca dilantik menjadi pimpinan/Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kupang pada tanggal 08 Desember 2022 silam, YM. Dra. Hj. Muhayah, S.H., M.H. menyambangi kantor Pengadilan Agama Kefamenanu ditemani Panitera Muda Hukum Dra. Hj. Aisyah Abdurajak, M.H. kedatangannya disambut dengan penuh kehangatan oleh para pimpinan dan seluruh aparatur Pengadilan Agama Kefamenanu, Kedatangan pimpinan Pengadilan Tinggi Agama Kupang tersebut di Pengadilan Agama Kefamenanu adalah untuk bersilaturrahim serta melaksanakan agenda pembinaan.

22 05 23 pembinaan wakapta1

(Foto : Waka PTA Kupang saat memberikan pembinaan kepada seluruh aparatur Pengadilan Agama Kefamenanu bertempat di ruang sidang)

 

 

Setibanya di kantor Pengadilan Agama Kefamenanu sekitar pukul 09.00 Wita, YM Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kupang menyempatkan diri untuk berkeliling melihat kondisi suasana ruang kerja para aparatur serta melihat-lihat bagian sudut gedung pengadilan agama yang masih belum prototype ini termasuk melihat kondisi ruang pelayanan publik/ruang Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) yang merupakan area yang biasa dilalui oleh masyarakat pencari keadilan yang datang ke kantor. Setelah itu YM. Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kupang dan Tim menuju ruang Ketua Pengadilan Agama Kefamenanu untuk beristirahat sejenak sembari bercerita santai sambil menikmati suguhan kue alakadarnya ditemani para pimpinan.

Acara pembinaan dilaksanakan pada pukul 11.00 Wita sampai dengan selesai bertempat di ruang Sidang dan dihadiri oleh seluruh aparatur, Ketua Pengadilan Agama Kefamenanu Syahirul Alim, S. HI., M.H. saat membuka jalannya acara pembinaan tersebut menyampaikan ucapan selamat datang dan limpahan terima kasih atas kunjungan dari YM Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kupang dan Panmud Hukum semoga semoga segala nasihat dan petuah dari YM dapat menjadi tambahan ilmu yang luas dan bermanfaat serta menjadi pelecut semangat bagi para aparatur umumnya agar dalam melaksanakan tugasnya sehari-hari bisa lebih baik dan satker pada khusunya kedepan bisa lebih berprestasi lagi.

Dalam pembinaan singkatnya, YM Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kupang menyampaikan agar seluruh aparatur Pengadilan Agama Kefamenanu dalam bekerja harus selalu bisa bersinergi dengan baik karna setiap bagian yang ada di satker ini baik di bagian Kepaniteraan dan Kesekretarian atau lainnya memiliki keterkaitan satu sama lain yang saling membutuhkan dan tak terpisahkan (team work), untuk itu agar kekompakan dan kondusifitas kantor tetap terus di jaga dengan baik untuk mewujudkan cita-cita birokrasi sesuai dengan Visi Pengadilan Agama Kefamenanu yakni “Terwujudnya Pengadilan Agama Kefamenanu Yang Agung”.

Selanjutnya mantan Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Banten tersebut tidak lupa mengingatkan kepada para aparatur untuk terus menjaga integritas dengan tidak melakukan perbuatan-perbuatan tercela yang dapat merusak nama baik dan citra lembaga Mahkamah Agung RI serta peradilan agama pada khususnya sebagaimana saat ini tengah gencar diupayakan program Zona Integritas menuju WBK dan WBBM oleh para pimpinan baik di tingkat Mahkamah Agung RI termasuk pimpinan di Pengadilan Tinggi Agama Kupang.

22 05 23 pembinaan wakapta2

(Foto : Waka PTA Kupang saat berfoto bersama dengan seluruh aparatur Pengadilan Agama Kefamenanu bertempat di ruang sidang)

 

Setelah pembinaan dari YM. Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kupang selesai, acara kemudian dilanjutkan dengan sesi foto bersama.

Add comment


Security code
Refresh



banner


Hubungi Kami

 

Pengadilan Agama Kefamenanu Kelas II

Jl. Benpasi No. 1 Kefamenanu, Kab. Timor Tengah Utara - NTT

Kode Pos 85613

Telp/Fax. (0388) 31138

No. Telepon Pengaduan :

1. (0388) 31138

2. Telp/WA : 0823 4032 2040

Alamat E-Mail :

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Lokasi Kantor PA. Kefamenanu