Untitled 1

Untitled 2

Untitled 2

Untitled 2

Untitled 2

Untitled 2

Untitled 2

Untitled 2

Untitled 2

Untitled 2

Kop Web4

  • Selamat Datang Web 2024
  • Selamat Hari Pahlawan
  • zi
  • Slide Utama
  • Program Badilag 2023 New
  • Slide atas berakhlak
  • Laporkan Badilag
  • slide utama maklumat
  • sipp slide
  • E Court slide
  • Wistel Blowing slide
  • E Brosur
  • APLIKASI SIPP || Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini (Klik gambar untuk masuk dalam aplikasi tersebut)
  • E-COURT || Adalah layanan bagi Pengguna Terdaftar untuk Pendaftaran Perkara Secara Online, Mendapatkan Taksiran Panjar Biaya Perkara secara online, Pembayaran secara online dan Pemanggilan yang dilakukan dengan saluran elektronik. e-Filing (Pendaftaran Perkara Online di Pengadilan) e-Payment (Pembayaran Panjar Biaya Perkara Online) e-Summons (Pemanggilan Pihak secara online). (Klik pada gambar untuk dapat mengakses aplikasi ini).
  • SIWAS || Aplikasi yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI, untuk melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia atau Peradilan dibawahnya. (Klik pada gambar untuk dapat mengakses aplikasi ini).
  • E-Brochure Pelayanan Informasi Perkara
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PENGADILAN AGAMA KEFAMENANU # PENGADILAN AGAMA KEFAMENANU BERKOMITMEN MEMBANGUN ZONA INTEGRITAS MENUJU WILAYAH BEBAS KORUPSI (WBK) DAN WILAYAH BIROKRASI BERSIH MELAYANI (WBBM) # PENGADILAN AGAMA KEFAMENANU MANTAB : "MANDIRI, AMANAH, NYAMAN, TERTIB, BERINTEGRITAS...."

on . Hits: 353

Pengantar Alih Tugas Ketua Pengadilan Agama Kefamenanu Bersama Jama’ah Masjid Besar Al-Mujahidin Kefamenanu

Kefaemenanu || 25 Februari 2023

 

 

 

Jama’ah Masjid Besar Al-Mujahidin Kefamenanu menyelenggaran acara pengantar alih tugas Ketua Pengadilan Agama Kefamenanu Khaerozi, S. HI., M.H. yang dirangkai dengan rapat pembubaran panitia peringatan Isra’ dan Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW Tahun 1444 H/2023 M Tingkat Kab. TTU yang dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 25 Februari 2023 pukul 20.00 Wita sampai dengan selesai yang bertempat di halaman belakang Masjid Jalan Ahmad Yani, Kompleks Kodim 1618/TTU. Hadir dalam acara tersebut Kasdim 1618/TTU beserta segenap jajarannya, Ketua dan Imam Masjid Besar Al-Mujahidin Kefamenanu, Ketua PHBI Kab. TTU serta segenap pengurus dan jama’ah serta keluarga besar Masjid Besar Al-Mujahidin Kefamenanu.

 

25 02 23 perpisahan ketua1

(Foto : Para jama'ah Masjid Besar Al-Mujahidin Kefamenanu yang menghadiri acara pengatar alih tugas Ketua Pengadilan Agama Kefamenanu Khaerozi, S. HI., M.H.)

 

Acara dimulai dengan laporan dan sekaligus pembubaran panitia Peringatan Isra’ dan Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW Tahun 1444 H yang dilaksanakan di Masjid Besar Al-Mujahidin Kefamenanu, dimana kegiatan tersebut telah dilaksanakan pada tanggal 18 Februari 2023 lalu dan Ketua Pengadilan Agama Kefamenanu sendiri turut serta ikut andil dan masuk kedalam kepanitiaan sehingga Alhamdulillah berkat kontribusi yang nyata dari beliau, event tahunan tersebut dapat terselenggara dengan sangat baik dan lancar sesuai dengan harapan dari seluruh panitia.

 

 

25 02 23 perpisahan ketua2

 (Foto : Ketua Pengadilan Agama Kefamenanu Khaerozi, S. HI., M.H. saat memberikan sambutan sekaligus pesan dan kesan di hadapan jama'ah Masjid Besar Al-Mujahidin Kefamenanu)

 

Acara dilanjutkan dengan penyampaian pesan dan kesan dari Ketua Pengadilan Agama Kefamenanu Khaerozi, S. HI., M.H. dimana beliau menyampaikan bahwa “Saya selama berdinas di Pengadilan Agama Kefamenanu ini memang jauh dengan keluarga, namun karna rasa kebersamaan yang tinggi dengan seluruh jama’ah masjid Besar Al-Mujahidin Kefamenanu ini membuat saya menjadi betah dalam bertugas dan suasana rumah yang ada di jawa sana berasa telah berada di Kefamenanu ini”. Ia juga tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih atas segala kebersamaan yang baik yang telah terjalin selama ini, juga Ia menyampaikan permohonan maaf yang seluas-luasnya kepada seluruh jama’ah atas segala khilaf, tutur kata dan tindak-tanduk yang tidak berkenan, serta teriring permohonan do’a restu semoga dalam bertugas di Pengadilan Agam Kudus Kelas IB selalu mendapatkan pertolongan, bimbingan dan kesuksesan dari Allah SWT.

 

25 02 23 perpisahan ketua3

(Foto : Kasdim 1618/TTU Mayor. Inf. Arwan Minarta, S.H. saat memberikan sambutan dalam acara pengatar alih tugas Ketua Pengadilan Agama Kefamenanu Khaerozi, S. HI., M.H.)

 

Acara dilanjutkan dengan sambutan-sambutan, sambutan yang pertama disampaikan oleh Kasdim 1618/TTU Mayor Inf. Arwan Minarta, S.H. yang sekaligus rekan seperjuangan beliau dalam memakmurkan masjid, dalam sambutannya Ia sangat merasa kehilangan dengan sosok Ketua Pengadilan Agama Kefamenanu ini, figurnya yang santun, sederhana, humoris dan termasuk sosok yang sangat rajin dan semangat menghadiri kegiatan-kegiatan di masjid termasuk sholat berjam’ahnya, Ia berharap semoga perjalanan karir dan tugas beliau ditempat tugas yang baru selalu dilancarkan dan memperoleh kesuksesan dari Allah SWT.

 

25 02 23 perpisahan ketua4

(Foto : Ketua Takmir Masjid Besar Al-Mujahidin Kefamenanu Mohamad Waidin saat memberikan sambutan dalam acara pengatar alih tugas Ketua Pengadilan Agama Kefamenanu Khaerozi, S. HI., M.H.)

 

Sambutan selanjutnya dari Ketua Pengurus Masjid Besar Al-Mujahidin Kefamenanu Mohammad Waidin, Ia mewakili seluruh pengurus dan jama’ah masjid menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Pengadilan Agama Kefamenanu yang telah menjadi bagian dari jama’ah Masjid Besar Al-Mujahidin Kefamenanu, dengan karakternya yang tidak membeda-bedakan orang, sehingga seluruh jama’ah masjid sangat kehilangan sosok bersahaja seperti beliau, Ia juga tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih atas segala kontribusi dan seluruh kerjasamanya yang baik yang telah terjalin selama ini semoga ditempat tugas yang baru akan selalu dilimpahkan kesehatan serta kesuksesan dalam bertugas.

 

25 02 23 perpisahan ketua5

(Foto : Imam Masjid Besar Al-Mujahidin Kefamenanu Ust. Zarkoni Al-Hafidz saat memimpin do'a dalam acara pengatar alih tugas Ketua Pengadilan Agama Kefamenanu Khaerozi, S. HI., M.H.)

 

Acara ditutup dengan do’a yang disampaikan oleh Imam Masjid Besar Al-Mujahidin Kefamenanu Ust. Zarkoni Al-Hafidz setelah itu pemberian bingkisan/cendera mata dari pengurus masjid mewakili jama’ah masjid kepada Ketua Pengadilan Agama Kefamenanu Khaerozi, S. HI., M.H. selanjutnya pemberian ucapan selamat dan sesi foto bersama dan dilanjutkan dengan makan malam bersama. Sekedar diketahui bersama bahwa, Ketua Pengadilan Agama Kefamenanu Khaerozi, S. HI., M.H. memang selama berdinas di Pengadilan Agama Kefamenanu begitu sangat dekat dengan seluruh pengurus dan jama’ah Masjid Besar Al-Mujahidin Kefamenanu, ditengah-tengah aktifitasnya yang cukup padat Ia pasti menyempatkan diri untuk bisa hadir melaksanakan sholat berjama’ah sembari bersilaturrahim dengan para jama’ah masjid, hal demikian yang menjadi sebab Jama’ah Masjid Besar Al-Mujahidin Kefamenanu begitu sangat simpatik dan kehilangan sosok figur panutan.

 

25 02 23 perpisahan ketua6

(Foto : Foto bersama Ketua Pengadilan Agama Kefamenanu Khaerozi, S. HI., M.H. bersama Jama'ah Masjid Besar Al-Mujahidin Kefamenanu)

 

Segenap Keluarga besar pengurus Masjid Besar Al-Mujahidin Kefamenanu mengucapakan : “Selamat dan sukses kepada Ketua Pengadilan Agama Kefamenanu Khaerozi, S. HI., M.H. atas mutasinya ke Pengadilan Agama Kudus IB semoga selalu mendapatkan bimbingan, petunjuk, kesehatan serta kesuksesan oleh Allah SWT”.

Add comment


Security code
Refresh



banner


Hubungi Kami

 

Pengadilan Agama Kefamenanu Kelas II

Jl. Benpasi No. 1 Kefamenanu, Kab. Timor Tengah Utara - NTT

Kode Pos 85613

Telp/Fax. (0388) 31138

No. Telepon Pengaduan :

1. (0388) 31138

2. Telp/WA : 0823 4032 2040

Alamat E-Mail :

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Lokasi Kantor PA. Kefamenanu