Untitled 1

Untitled 2

Untitled 2

Untitled 2

Untitled 2

Untitled 2

Untitled 2

Untitled 2

Untitled 2

Untitled 2

Kop Web4

  • Selamat Datang Web 2024
  • Selamat Hari Pahlawan
  • zi
  • Slide Utama
  • Program Badilag 2023 New
  • Slide atas berakhlak
  • Laporkan Badilag
  • slide utama maklumat
  • sipp slide
  • E Court slide
  • Wistel Blowing slide
  • E Brosur
  • APLIKASI SIPP || Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini (Klik gambar untuk masuk dalam aplikasi tersebut)
  • E-COURT || Adalah layanan bagi Pengguna Terdaftar untuk Pendaftaran Perkara Secara Online, Mendapatkan Taksiran Panjar Biaya Perkara secara online, Pembayaran secara online dan Pemanggilan yang dilakukan dengan saluran elektronik. e-Filing (Pendaftaran Perkara Online di Pengadilan) e-Payment (Pembayaran Panjar Biaya Perkara Online) e-Summons (Pemanggilan Pihak secara online). (Klik pada gambar untuk dapat mengakses aplikasi ini).
  • SIWAS || Aplikasi yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI, untuk melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia atau Peradilan dibawahnya. (Klik pada gambar untuk dapat mengakses aplikasi ini).
  • E-Brochure Pelayanan Informasi Perkara
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PENGADILAN AGAMA KEFAMENANU # PENGADILAN AGAMA KEFAMENANU BERKOMITMEN MEMBANGUN ZONA INTEGRITAS MENUJU WILAYAH BEBAS KORUPSI (WBK) DAN WILAYAH BIROKRASI BERSIH MELAYANI (WBBM) # PENGADILAN AGAMA KEFAMENANU MANTAB : "MANDIRI, AMANAH, NYAMAN, TERTIB, BERINTEGRITAS...."

on . Hits: 312

Pelantikan Kasubbag PTIP Serta Perpisahan Kasubbag Umum dan Keuangan Pengadilan Agama Kefamenanu

Kefamenanu || 31 Januari 2023

 

 

31 01 22 pelantikan1

(Foto : Ketua Pengadilan Agama Kefamenanu Khaerozi, S. HI., M.H. saat melantik Muhammad Rizki, SH sebagai Kasubbag PTIP PA Kefamenanu)

Bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Agama Kefamenanu digelar Acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Kepala Sub Bagian Perencanaan, TI dan Pelaporan yang telah beberapa tahun ini penjabatnya kosong. Acara tersebut dimulai pada pukul 14.00 Wita s.d selesai yang dihadiri oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Kefamenanu. Usai diambil sumpahnya, Muhammad Rizki, S.H. sebagai Kasubbag PTIP Pengadilan Agama Kefamenanu yang baru menyampaikan ucapan terima kasih kepada ketua dan seluruh jajaran yang telah membantu sehingga acara tersebut dapat terlaksana dengan baik, lancar, khidmat dan tanpa ada kendala apapun, serta Ia juga memohon do'a restu serta dukungannya agar bisa cepat beradaptasi dan berbaur dengan lingkungan Pengadilan Agama Kefamenanu sehingga mudah-mudahan segala tuganya yang baru di satker ini dapat dimudahkan dan dilancarkan oleh Allah SWT.

 

 

31 01 22 pelantikan3

(Foto : Latifah Setiyawati, SE (Kasubbag Umum dan Keuangan) saat memberikan kata-kata perpisahan)

Usai acara pelantikan kemudian dilanjutkan dengan acara Pengantar Alih Tugas Latifah Setiyawati, S.E. yang sebelumnya merupakan Kasubbag Umum dan Keuangan Pengadilan Agama Kefamenanu dimana selanjutya akan melaksanakan tugasnya yang baru di Pengadilan Agama Mataram Kelas IA sebagai penyusun laporan keuangan/Staff Subbag Umum dan Keuangan. Dalam kata-kata perpisahannya ia menyampaikan ucapan terima kasih atas segala kebersamaan yang baik yang telah terjalin selama kurang lebih 13 (tiga) belas tahun ini dan semoga meskipun telah berada di pulau Lombok namun silaturrahim akan tetap terus terjalin meskipun lewat media social. Juga permohonan maaf atas segala khilaf dan salah bila selama bergaul dengan seluruh aparatur di Pengadilan Agama Kefamenanu terselip tutur kata dan tingkah laku yang kurang berkenan dan semoga ditempat tugasnya yang baru akan semakin lebih sukses selalu.

 

31 01 22 pelantikan2

(Foto : KPA Kefamenanu Khaerozi, S. HI., M.H. saat memberikan sambutan)

 

 

Khaerozi, S. HI., M.H. selaku Ketua Pengadilan Agama Kefamenanu dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bergabung kepada Muhammad Rizki, S.H. Kasubbag PTIP Pengadilan Agama Kefamenanu yang baru saja dilantik, semoga sentuhan dan segudang pengalaman yang dimiliki akan banyak memberikan dorongan terhadap kemajuan satker Pengadilan Agama Kefamenanu kedepannya akan semakin lebih baik dan untuk Latifah Setiyawati, S.E. (Kasubbag Umum dan Keuangan) yang akan melaksanakan tugas di Pengadilan Agama Mataram Kelas IA, terima kasih atas segala dedikasinya yang baik yang telah disumbangsihkan disatker ini dan semoga perjalanan karirnya akan semakin lancar dan sukses selalu.

 

31 01 22 pelantikan4

(Foto : Sesi foto bersama keluarga  besar Pengadilan Agama Kefamenanu sesaat setelah acara pelantikan selesai)

 

 

Setelah semua rangkaian acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan serta Pengantar alih tugas selesai, acara kemudian dilanjutkan dengan Doa yang dipimpin oleh Arie Sutanto, S. HI., M.H. (Panitera Muda Hukum), kemudian dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada pejabat yang baru saja dilantik dan pemberian bingkisan/cendera mata bagi Kasubbag Umum dan Keuangan. acara selanjutnya adalah penutup yang dilanjutkan dengan ramah tamah serta sesi foto bersama.

Add comment


Security code
Refresh



banner


Hubungi Kami

 

Pengadilan Agama Kefamenanu Kelas II

Jl. Benpasi No. 1 Kefamenanu, Kab. Timor Tengah Utara - NTT

Kode Pos 85613

Telp/Fax. (0388) 31138

No. Telepon Pengaduan :

1. (0388) 31138

2. Telp/WA : 0823 4032 2040

Alamat E-Mail :

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Lokasi Kantor PA. Kefamenanu