Untitled 1

Untitled 2

Untitled 2

Untitled 2

Untitled 2

Untitled 2

Untitled 2

Untitled 2

Untitled 2

Untitled 2

Kop Web4

  • Selamat Datang Web 2024
  • Selamat Hari Pahlawan
  • zi
  • Slide Utama
  • Program Badilag 2023 New
  • Slide atas berakhlak
  • Laporkan Badilag
  • slide utama maklumat
  • sipp slide
  • E Court slide
  • Wistel Blowing slide
  • E Brosur
  • APLIKASI SIPP || Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini (Klik gambar untuk masuk dalam aplikasi tersebut)
  • E-COURT || Adalah layanan bagi Pengguna Terdaftar untuk Pendaftaran Perkara Secara Online, Mendapatkan Taksiran Panjar Biaya Perkara secara online, Pembayaran secara online dan Pemanggilan yang dilakukan dengan saluran elektronik. e-Filing (Pendaftaran Perkara Online di Pengadilan) e-Payment (Pembayaran Panjar Biaya Perkara Online) e-Summons (Pemanggilan Pihak secara online). (Klik pada gambar untuk dapat mengakses aplikasi ini).
  • SIWAS || Aplikasi yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI, untuk melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia atau Peradilan dibawahnya. (Klik pada gambar untuk dapat mengakses aplikasi ini).
  • E-Brochure Pelayanan Informasi Perkara
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PENGADILAN AGAMA KEFAMENANU # PENGADILAN AGAMA KEFAMENANU BERKOMITMEN MEMBANGUN ZONA INTEGRITAS MENUJU WILAYAH BEBAS KORUPSI (WBK) DAN WILAYAH BIROKRASI BERSIH MELAYANI (WBBM) # PENGADILAN AGAMA KEFAMENANU MANTAB : "MANDIRI, AMANAH, NYAMAN, TERTIB, BERINTEGRITAS...."

on . Hits: 234

Monev Bagian Kesekretariatan Bulan Oktober Tahun 2022

 

Kefamenanu || 29 November 2022

Bertempat di ruang Media Center tepat pada pukul 09.00 Wita, Tim Kesekretariatan Pengadilan Agama Kefamenanu berkumpul guna melaksanakan rapat monitoring dan evaluasi untuk bulan Oktober tahun 2022, kegiatan tersebut dikomando langsung oleh Sekretaris H. Muhammad Jauhari, S.H. selain itu hadir pula para Kasubbag, Bendahara Pengeluaran, Staff, para CPNS serta Hawasbid bidang Kesekretariatan Saiin Ngalim, S. HI (Wakil Ketua Pengadilan Agama Kefamenanu). Acara dibuka oleh Master of Ceremony dengan bersama-sama membaca Basmallah selanjutnya rapat di pimpin langsung oleh Sekretaris.

 

 

29 11 22 rapat Kesekretariatan1

(Foto : Tim Kesekretariatan dan Hawasbid Pengadilan Agama Kefamenanu saat menggelar rapat Monev bulan Oktober tahun 2022 bertempat di ruang Media Center)

 

Dalam penyampaiannya yang pertama, Sekretaris mengharapkan kepada Tim di bagian Keuangan agar dapat mengoptimalkan setiap pemanfaatan anggaran sesuai dengan mata anggarannya agar lebih maksimal, efisien sehingga pada akhir tahun tidak ada lagi istilah pengembalian ke Kas Negara, juga Ia menyampaikan apresiasi atas kinerja tim di bagian keuangan sampai dengan akhir tahun ini dan semoga bisa dipertahankan bahkan bisa ditingkatkan pada tahun depan. Juga Ia berharap agar Tim dibagian Kesekretariatan pada khususnya agar lebih meningkatkan kedisiplinan baik dalam masuk kantor, penyelesaian tugas/pekerjaan serta yang lainnya sehingga nantinya bisa berimplikasi terhadap meningkatnya kinerja satker Pengadilan Agama Kefamenanu kedepannya.

 

29 11 22 rapat Kesekretariatan2

(Foto : Tim Kesekretariatan dan Hawasbid Pengadilan Agama Kefamenanu saat menggelar rapat Monev bulan Oktober tahun 2022 bertempat di ruang Media Center)

 

Selanjutnya para Kasubbag memberikan laporan-laporan diantaranya Kasubbag Umum dan Keuangan Latifah Setiyawati, S.E. menyampaikan terkait dengan Realisasi belanja DIPA 01 sampai dengan bulan ini sudah mencapai 89.82% sedangkan untuk DIPA 04 sendiri 99,92 % sementara masih ada dana Prodeo yang belum terserap sejumlah Rp. 280.000,-. Kasubbag Kepegawaian dan Ortala Siti Imroah, S.E. menyampaikan bahwa semua tindak lanjut hasil pengawasan Bawas MA-RI untuk bagiannya telah selesai ditindaklanjuti, kemudian untuk tahun 2023 mendatang system pada kepegawain tidak lagi menggunakan aplikasi My SAPK namun akan beralih menggunakan aplikasi apps SI-ASN.

Plt. Kasubbag Perencanaan, TI dan Pelaporan Thoriqul Hasant Putra, S. Kom menyampaikan bahwa semua TLHP dari Bawas terkait temuan di bagian PTIP semuanya telah selesai ditindaklanjuti, Ia juga menambahkan saat ini sehubungan dengan telah berada pada akhir tahun maka bagian PTIP tengah menyusun laporan terkait dengan laporan-laporan tersebut. Terakhir Wakil Ketua Pengadilan Agama Kefamenanu Saiin Ngalim, S. HI sekaligus Hakim Pengawas Bidang (Hawasbid) bindag Kesekretariatan menyampaikan hal-hal diantaranya :

-       pada tahun anggaran 2023 mendatang agar dibagian Keuangan harus dapat meningkatkan kinerja sehingga segala target bisa tercapai dengan maksimal, termasuk tidak menutup kemungkinan bahwa satker Pengadilan Agama Kefamenanu kembali akan mendapatkan Reward atas capaian kinerja bagian keuangan dari KPPN Atambua;

-       Batas pengumpulan eviden terkait temuan Tim Bawas MA-RI di Pengadilan Agama Kefamenanu yakni sampai dengan tanggal 02 Desember 2022;

-       Progress Opname Fisik barang Inventaris Pengadilan Agama Kefamenanu terkait dengan Penghapusan barang harus telah bisa terselesaikan paling lambat sampai dengan tanggal 02 Desember 2022;

-       Pemenuhan kriteria yang sesuai untuk laporan AKIP dan LKE;

-       Kepada seluruh Tim di bagaian Kesekretariatan agar dapat meningkatkan kualitas kedisiplinan, profesionalitas sesuai dengan tupoksinya masing-masing.

Add comment


Security code
Refresh



banner


Hubungi Kami

 

Pengadilan Agama Kefamenanu Kelas II

Jl. Benpasi No. 1 Kefamenanu, Kab. Timor Tengah Utara - NTT

Kode Pos 85613

Telp/Fax. (0388) 31138

No. Telepon Pengaduan :

1. (0388) 31138

2. Telp/WA : 0823 4032 2040

Alamat E-Mail :

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Lokasi Kantor PA. Kefamenanu